Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Majalengka

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

grosir Happy call special wok pan 32cm original korea.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
36 kali
Harga
Rp. 350.000
Bagikan
:
GROSIR LAKEN ROLL adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat pijat kesehatan,alat kecantikan,perlengkapan rumah tangga,alat masak,lampu untik,alat olahraga,alat terapy kesehatan,dan masih banyak lagi produk kami yang lainnya ,,untuk informasi lebih jelasnya silahkan hub atau sms ke 083806205317 an fajar purnama

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Grosir Happy Call Special Wok Pan 32cm Original Korea.

Happy call special wok pan :

Happy call special wok pan happy call atau dikenal dengan sebutan happy call wok Produk yang populer di tv keluaran Lejel sehingga dikenal dengan sebutan happycall wok pan lejel home shopping. kami Menjual happy call diamond pan asli cookware set dengan harga murah ukuran jumbo dengan diameter 32 cm bukan 28 cm . Nah bagi anda para ibu rumahtangga yang ingin memesan happy call diamond frying pan set untuk menambah koleksi peralatan dapur. silahkan hubungi kami. happy call special wok pan.

panci happy call asli Happy call diamond fry pan Original Miliki Happy Call Diamond Pan tyang erbuat berbahan memiliki kualitas tinggi anti gores dan tahan panas gampang dibikin bersih juga sanggup memasak tanpa ada minyak. Makananpun jadi lebih sehat serta memiliki kualitas dan lezat 1 Set Terbagi dalam 2 Happycall Diamond pan 1 Tutup Happycall Diamond pan Happycall Diamond Pan Panci serba faedah dengan Diamond Coating berciri khas motif bintang untuk memasak sehat tanpa ada minyak serta bebas cholesterol. happy call diamond pan didesain jadi tambah bagus dan lebih moderen dengan bahan dan material memiliki kualitas tinggi di import selekasnya dari negara aslinya. happy call diamond pan semakin lebih sekedar alat masak umum. happy call double pan bikinan korea. miliki saat ini juga happy call diamond fry pan di rumah anda. lengkapi peralatan masak moderen di rumah anda dengan alat masak moderen memiliki kualitas. yakinkan anda beli happy call diamond fry pan yang asli ditempat kami. bukan hanya ditempat lain. happy call diamond fry pan sebagai product best seller didunia serta saat ini datang di indonesia. di cari agen serta reseller happy call diamond fry pan asli semua lokasi indonesia. Spesifikasi happy call diamond fry pan happy call special wok pan happy call diamond pan seperti iklan tv lejel home shopping Panci serba faedah dengan Diamond Coating asli berciri khas motif bintang untuk memasak sehat tanpa ada minyak serta bebas cholesterol. Kelebihan happy call diamond wok fry pan 1. Memasak lebih sehat serta bebas kolesterol 2. 5x susunan alumunium 5x lebih kuat dari panci biasa 3. Nederland Porcelen coating gampang di bersihkan 4. kurangi dampak kolesterol 5. Tutup panci dapat difungsikan juga untuk panci ukuran lain 6. Diamond di press dengan dorongan tinggi jadi tahan lama Karakteristik happy call diamond wok fry pan 1. dibuat dengan susunan alumunium yang tidak tipis serta kuat 2. susunan teratas nya ialah diamond coating 3. terbuat dari beberapa ratus ribu micro diamond yang ditanam di atas panci 4. diamond coating punya pembawaan tahan lama serta kuat serta juga punya daya antar panas yang amat baik serta cepat 5. gampang di bersihkan 6. Penutup terbuat dari kaca dengan design yang exclusif sanggup tutup prima. jadi selagi memasak makanan berkuah tak gampang tumpah.

cara pemesanan:
silahkan transfer sesuai quantity barang ( belum termasuk ongkir)
Usahakan sebelum anda melakukan transaksi baiknya ada konfirmasi terlebih dahulu via telp ( LAKEN ROLL ) , untuk lebih meyakinkan.

REKENING BANK :
BCA 8100027063 AN: SISKA PURWANTI
BRI 0768.01.002854.504 AN: SISKA PURWANTI
BNI 0152382122 AN: SISKA PURWANTI
MANDIRI 130-00-1056108-5 AN: SISKA PURWANTI

SETELAH MELAKUKAN TRANSFER DI MOHON UNTUK KONFIRMASI
AGAR PROSES PENGECEKAN LEBIH MUDAH.

TERIMA KASIH

format pemesanan via sms:
ketik: nama jelas# alamat & kota# nama barang yang dipesan# jumlah
kirim ke 085720550344 / 082214396038
contoh: laken roll store# jl.karasak# happycalll# 20pcs

alamat usaha/toko : jl.soekarno hatta no 424 bandung,dekat lampu merah moh toha percis sebrang kantor PDI yang ada angkot hijau 08 pada parkir.

CATATAN :
UNTUK MELIHAT PRODUK PRODUK YANG MUNGKIN ANDA CARI DAN BUTUHKAN SILAHKAN MASUK KEU LAPAK http://laken-roll-store.blogspot.com

 

Tampilkan Lebih Banyak