Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Majalengka

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

GROSIR ALAT PIJAT DR.STRONG 10 IN 1

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
14 kali
Harga
Rp. 250.000
Bagikan
:
GROSIR LAKEN ROLL adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat pijat kesehatan,alat kecantikan,perlengkapan rumah tangga,alat masak,lampu untik,alat olahraga,alat terapy kesehatan,dan masih banyak lagi produk kami yang lainnya ,,untuk informasi lebih jelasnya silahkan hub atau sms ke 083806205317 an fajar purnama

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GROSIR ALAT PIJAT DR.STRONG 10 IN 1

 Badan pegal pegal ? Aliran darah tidak lancar ? Otot Kaku ? Sendi sering sakit ? Gunakan Dr.strong! Alat pijat yang terbagi menjadi 10 macam tongkat ! Tongkat 4 kepala, cocok untuk memijat bahu ! Tongkat Jarum, baik untuk melancarkan peredaran darah ! Tongkat Penggetar, efektif untuk menghilangkan lemak ! Tongkat Sirkulasi Darah, baik untuk prostat ! Tongkat 5 jari, memijat titik akupuntur ! Tongkat sendi, untuk menghilangkan pegal ! Tongkat lembut, untuk merelaksasikan tubuh ! Tongkat pijat halus, untuk area sensitif ! Tongkat pijat cabang, untuk memijat bahu dan leher ! Tongkat datar, menghilangkan kaku pada otot ! Anda dapat menggunakannya tanpa bantuan siapapun ! Kekuatan dengan 5000 RPM, mudah dibawa dan mudah digunakan, kecepatannya pun mudah diatur ! 10 tongkat pijat ini akan membantu sirkulasi darah dengan merangsang setiap titik akupuntur, mengurangi arthritis, kelumpuhan, serangan jantung dan insomnia. Pijat Pataya dari thailand, Pijat Shitasi dari jepang dan Pijat Tradisional indonesia,

rasakan semuanya dengan Dr. strong ! Cocok untuk supir, ibu rumah tangga yang sering kelelahan, karyawan, buruh, pekerja keras yang banyak bekerja berdiri atau duduk, leher sering kaku dan sering stress, bahu sering terasa sakit. cocok sebagai hadiah, Dr. strong sangat kuat, ringan dan mudah digunakan sehingga orang lanjut usia pun dapat menggunakannya, kecepatannya mudah diatur, dapat digunakan semua orang.

cara pemesanan:
silahkan transfer sesuai quantity barang ( belum termasuk ongkir)
Usahakan sebelum anda melakukan transaksi baiknya ada konfirmasi terlebih dahulu via telp ( LAKEN ROLL ) , untuk lebih meyakinkan.

REKENING BANK :
BCA 8100027063 AN: SISKA PURWANTI
BRI 0768.01.002854.504 AN: SISKA PURWANTI
BNI 0152382122 AN: SISKA PURWANTI
MANDIRI 130-00-1056108-5 AN: SISKA PURWANTI

SETELAH MELAKUKAN TRANSFER DI MOHON UNTUK KONFIRMASI
AGAR PROSES PENGECEKAN LEBIH MUDAH.

TERIMA KASIH

format pemesanan via sms:
ketik: nama jelas# alamat & kota# nama barang yang dipesan# jumlah
kirim ke 085720550344 / 082214396038
contoh: laken roll store# jl.karasak# happycalll# 20pcs

alamat usaha/toko : jl.soekarno hatta no 424 bandung,dekat lampu merah moh toha percis sebrang kantor PDI yang ada angkot hijau 08 pada parkir.

CATATAN :

UNTUK MELIHAT PRODUK-PRODUK LAIN NYA YANG BARANGKALI AGAN/SIST BUTUHKAN DAN COCOK  SILAHKAN MAMPIR KEU LAPAK

http://laken-roll-store.blogspot.com

Tampilkan Lebih Banyak